Modifikasi Honda CB150R StreetFire Pro Fighter : Sangar dan Berotot


Modifikasi Honda CB150R StreetFire - Modifikasi Motor Honda CB150R StreetFire Pro Fighter  ini merupakan hasil bulider  asal Bali. Sepintas tampang dari Honda CB150R StreetFire Pro Fighter ini mirip dengan motor model modifikasi streetfighter besutan Eropa.


Warna bodi dari Modifikasi Motor Honda CB150R StreetFire ini dicat dengan warna abu-abu disandingkan dengan frame teralis warna putih yang semakin membuat kesan Honda CB150R StreetFire terlihat lebih garang, pada bagian depan Honda CB150R diganti dengan model headlight flat dengan satu reflector , untuk memberikan kenyamanan berkendara, pada bagian suspensi  depan menggunakan Cushion up-side down layaknya moge. Setang diubah menjadi fatbar dengan raiser dari renthal, untuk menambah kesan unik pada Modifikasi Honda CB150R Pro Fighter ini untuk bagian ujung setang terpasang spion berbentuk kotak dari Koso.



Seperti halnya model Streetfighter, pada bagian kursi Honda CB150R StreetFire Pro Fighter dibuat model tunggal dengan bagian belakang meruncing sehingga terlihat lebih sporty, untuk suspensi belakang menggunakan monoshock Showa sehingga membuat tampilan  belakang pada Modifikasi Honda CB150R StreetFire Pro Fighter  terlihat garang.

Untuk system pengereman CB150R StreetFire Pro Fighter ini dibekali dengan rem cakram Tokico pada bagian depan dan belakang. Untuk memberikan penampilan yang sempurna disematkan knalpot  Termigoni dan rantai DID bermotif gold. Keren kan bro...semoga ulasan tentang Modifikasi Motor Honda CB150R Street Fire ini bermanfaat bagi pembaca. Terima Kasih. Baca juga Modifikasi Honda Tiger 2009 : Monster VR46 Edition

0 Response to "Modifikasi Honda CB150R StreetFire Pro Fighter : Sangar dan Berotot"

Posting Komentar