Modifikasi Honda Tiger 2009 : Monster VR46 Edition

Modifikasi Honda Tiger 2009

Modifikasi Honda Tiger 2009 - Dulu, Honda Tiger selalu menjadi bahan modifikasi yang paling ciamik. Tapi seiring perkembangan jaman, Honda Tiger  mulai ditinggalkan karena semakin banyaknya  motor baru. Tapi hal ini tidak berlaku bagi Fransiscus Sugianto. Pria yang akrab dipanggil Afuk ini masih kesengsem dengan Honda Tiger Revo.

Pada Modifikasi Honda Tiger yang mengusung desain dari Ducati ini, maka dipasang teralis tambahan. “Rangka tambahan ini mengikuti tangki, jadi bukan tangki yang mengikuti rangka” jelas Ariawan Wijaya selaku modifikator. “Dengan begitu, maka akan terlihat proporsional. Motor ini memakai tangki BBM dari Cagiva Mito”


Untuk Modifikasi Honda Tiger milik bro Ifuk ini, Bodi tambahan terletak di bagian tengah yang terhitung mungil kemudian ada di bagian yang sebelumnya adalah jok belakang. Untuk mempertegas Ducati wanna be ada tulisan Monster di sektor ekor. Tapi jangan salah. Ada part Ducati orisinil yang melekat pada Modifikasi Honda Tiger ini,  dimana Pada Modifikasi Honda Tiger Monster VR46 Edition ini memakai lengan ayun tunggal Ducati 848. Penyesuaian akan lebih mudah dengan perubahan di rangka. Sementara itu peleknya berlabel Marchesini berukuran 5,5 inchi yang dibalut ban Pirelli 190/50 – 17. Untuk pelek depan sama namun berspek 3,5 inchi dibalut dengan ban Pirelli 120/70 – 17.

Sementara khusus untuk sok depan upside down mencomot dari limbah moge Yamaha R6, tapi bila memakai limbah moge Ducati maka sok akan terlalu keras. Baca juga Modifikasi Honda CB450 The Black Bomber 1968 Bergaya Cafe Racer



0 Response to "Modifikasi Honda Tiger 2009 : Monster VR46 Edition"

Posting Komentar