Modifikasi Suzuki Thunder 250 Street Tracker Groovy V


Modifikasi Suzuki Thunder 250 Street Tracker - Dalam dunia modifikasi motor, konsep yang digunakan pada sebuah modifikasi memang ada persamaan, tapi yang membedakan adalah detail dari modifikasi tersebut.

Seperti pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 Street Tracker lansiran 2003 ini, yang mengambil aliran street tracker Grovy V dimana Grovy sendiri merupakan aliran lagu yang enak didengar dan juga enak buat ngedance.


Untuk merubah penampilan Suzuki Thunder 250, yang akan mengusung aliran street tracker,  sang pemilik mempercayakan The Katros Garage (TKG) untuk menggarap kuda besinya ini.

 
Pada Modifikasi Suzuki Thunder 250, Sok depan bawaan yang sudah gambot dibiarkan dan hanya dibalur dengan cat hitam dof bagian tabungnya kemudian di atasnya diberi fleksibel khas motor penggaruk tanah. Sedangkan pada rangka belakang terkena api las untuk mendapatkan platform lurus yang merupakan ciri street tracker. Baca juga Modifikasi Suzuki Thunder 250 : The Groovy


Untuk versi custom ala The Katros Garage antara lain setang, tangki, sepatbor depan plus belakang berikut knalpot ala Megatron. Sementara itu, posisi aki dan kabel tersimpan rapi di dalam kotak yang juga versi custom.

Pada Modifikasi Suzuki Thunder 250 ini, pelek menggunakan TK sedangkan untuk ban menggunakan labelan Swallow versi klasik dengan diameter 17 inchi. Bagaimana …tertarik dengan modifikasi ala street tracker ini.

0 Response to "Modifikasi Suzuki Thunder 250 Street Tracker Groovy V "

Posting Komentar