Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1-Yamaha Jupiter Z1 merupakan motor bebek keluaran Yamaha yang hadir dengan desain yang elegan dan stylish selain itu Jupiter Z1 juga dibekali dengan fitur teknologi yang handal.

Mesin Yamaha Jupiter Z1 juga didukung dengan teknologi Fuel Injection yang diklaim lebih irit bahan bakar hingga 20%, lampu depan yang lebih sporty yang dibekali dengan teknologi lampu menyala otomatis ketika mesin dinyalakan, speedometer yang didesain sporty semakin membuat penampilan Yamaha Jupiter Z1 semakin elegan.

Yamaha Jupiter Z1 dibekali mesin 113,7 cc Cylinder Tunggal, 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara yang mampu memuntahkan daya maksimum hingga 10.06 PS pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 9.9 nm pada 6.500 rpm. Bagi anda yang ingin merubah penampilan Yamaha Jupiter Z1 kesayangan anda agar terlihat lebih keren, berikut ini kumpulan beberapa gambar Modifikasi Yamaha Jupiter Z1 yang diambil dari berbagai sumber, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda pecinta Modifikasi  khususnya untuk Modifikasi Yamaha Jupiter Z1. Semoga bermanfaat..






0 Response to "Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1"

Posting Komentar