Modifikasi Yamaha Virago XV920 Cafe Racer



Modifikasi Yamaha Virago XV920 Cafe Racer - Tampilan garang terlihat pada Yamaha Virago XV920 lansiran 1982 ini, dimana hampir semua bagian tubuhnya mengalami perombakan dengan bodi yang dibalut warna cat glitter hijau tua.

Pada Modifikasi Yamaha Virago XV920 ini, Perombakan yang pertama kali dilakukan adalah pada sektor mesinnya, untuk menghasilkan performa yang handal sang modifikator melakukan perombakan pada bagian mesin dengan memperbesar kapasitas mesin menjadi 1000 cc dengan menggunakan pemasok bahan bakar karburator dari Mikuni VM34 baru.


Sedangkan pada bagian knalpotnya menggunakan pipa berukuran medium dengan silincer cone dari Laser Duo-Tech, untuk bagian depan motor mengadopsi part bawaan dari Yamaha XV1000 TR1, sementara untuk spiral suspense depan dan juga forknya mengambil part dari Yamaha XS650.


Untuk memberikan kesan ala Café Racer, untuk desain tangki, handlebar hingga jok didesain ulang dengan bentuk dan tema sedikit 'agresif' yang memberikan kesan sosok Cafe racer enduro. Untuk memberikan kesan klasiknya, sang modifikator memberikan balutan cat glitter hijua tua sehingga terlihat lebih eksklusif.
Untuk memberikan kesan layaknya motor enduro, pada Modifikasi Yamaha Virago XV920 Cafe Racer ini sang modifikator menyematkan velg depan dengan ukuran yang lebih besar daripada belakang, untuk bagian depan menggunakan velg berdiamater 18 inci sedang velg belakang berukuran 17 inci dan dibalut dengan ban bergerigi.

Sedikit ulasan dari Modifikasi Yamaha Virago XV920 Cafe Racer ini, semoga menjadikan inspirasi bagi anda pecinta modifikasi bergaya café racer...

0 Response to "Modifikasi Yamaha Virago XV920 Cafe Racer"

Posting Komentar