Modifikasi Honda CB450 KO Cafe Racer


Modifikasi Honda CB450 KO Cafe Racer - Honda CB450 KO merupakan salah satu sejarah moge yang menggunakan mesin DOHC pertama kali, moge yang sering disebut dengan Black Bomber ini kini sosoknya telah berubah menjadi tunggangan ala Cafe Racer.
Dalam pengerjaan awal, tangki bawaan dari Honda CB450 KO diganti dengan tangki CB450 K1, sementara pada bagian jok, sang builder menggantinya dengan part custom dari Roc-City Cafe Racers. Sedang aksesoris custom seperti rearset (footstep/footpeg) mengadopsi dari Dime City Cicles, untuk memberikan kesan unik dari Modifikasi Honda CB450 KO Cafe Racer, pada sektor knalpot merupakan new-old-stock (aftermarket) yang di dapatkan dari situs jual-beli on-line.

Sementara untuk mempertahankan kesan klasik dari CB450 KO ini, sang builder tetap mempertahankan desain klasik dari headlamp-nya dengan posisi speedometer yang menempel langsung pada bodi headlamp.

Pada sektor kaki-kaki Modifikasi Honda CB450 KO, dari fork, suspensi, velg, swingarm dan rem tromolnya tetap dipertahankan, hanya sedikit penyegaran dengan balutan krom agar terkesan lebih ekslkusif. Sementara pada bagian mesin, ada beberapa penyegaran pada part elektrik yang telah usang diganti dengan part baru. Untuk memberikan kesan yang garang, pada bodyworknya dibalut dengan cat warna hitam yang dipadukan dengan aksesori berlapis krom.

0 Response to "Modifikasi Honda CB450 KO Cafe Racer"

Posting Komentar